Love Wind 02

Standar

9. Manami Rika
Cewek teman sekelas Akira yang fashionable. Kebetulan ia juga memiliki darah seorang designer dan sedang belajar tentang trend. Ketika Akira sudah bertemu dengan Fuuma, secara spontan Rika mendekati Akira dan memintanya sebagai modelnya. Ciri khasnya adalah wajah putih langsat yang di make up tipis dan rambut sebahu kecoklatan yang berkilau. Faktanya ia juga mempunyai banyak fans di sekolahnya.

10. Fans
Setelah berkenalan dengan Rika, dalam hitungan jam setelah di make up ia sudah mendapatkan banyak fansboy di sekolahnya. Yang tentunya akan membuat Akira harus keliling sekolah mencari tempat pengungsian terakhir.

11. Stalker
Saking populernya Akira yang sekarang, banyak cowok yang menstalker dirinya. Baik ketika dia ganti baju, berenang, ke perpustakaan, sampai pulang pun dikuntit terus. Besok paginya, ia disambut oleh banjir hadiah dan surat cinta dari dalam loker sepatunya. Tentunya membuat si pemilik mata emas ini sweatdrop berat.

12. Slash
Ketika pulang, ia ditarik oleh salah seorang stalker di sekolahnya. Si stalker berniat memperkosanya sampai baju seragamnya robek di bagian atasnya. Untung Fuuma segera datang dan segera menghadiahkannya sebuah pukulan yang mematikan tepat di kepala stalker. Kemudian, mereka melarikan diri dari stalker tersebut

13. Protect
“kenapa kamu bisa dikuntit oleh orang itu?” tanya Fuuma khawatir
“A-aku juga ti-tidak tahu….”jawab Akira gemetaran. Masih merasa ketakutan dengan seragamnya yang terobek dibagian bahu sampai dada kanannya hingga mengekspos pakaian dalamnya yang berenda. Ia hanya bisa menutupinya dengan lengannya.

Lalu, Fuuma memberinya selimut putih dan menutupi tubuh Akira dan memeluknya.
“Tenanglah, aku akan selalu ada untuk melindungimu, Akira-sama”bisiknya dengan lembut sambil membenamkan wajahnya di rambut tebal milik majikannya yang harum seperti bayi.

14. Comfort
Entah kenapa ketika ia sedang takut atau sedih ia selalu merasa seperti badai. Namun, ketika Fuuma datang memeluknya membuat Akira merasa nyaman dibuatnya. Mungkinkah ia mempunyai perasaan khusus pada Fuuma disamping dirinya sebagai majikannya sekarang? Ia selalu menginginkan bersama pemuda itu. Ia satu-satunya orang yang menyadari keberadaannya dan mampu mengubah takdirnya.

15. Neck
Perlu kalian ketahui kalau sebenarnya Fuuma cukup bernafsu pada Akira. Pernah sekali ia nyaris kehilangan kendalinya, dimana ia tak sengaja mendorong Akira hingga posisinya berada diposisi ‘penyerang’ -kau tau maksudku kan?-. Lalu, mereka bertatapan untuk beberapa lama. Degup jantung saling beradu satu sama lain.
Wajah mereka jadi memerah seperti cabai merah -tomat dan kepiting sudah mainstream-

“Ma-maaf, aku…”ucap Akira gugup
“Hime…”
Lalu, Fuuma mencium pipi Akira. Dan ia pun menyerang bibir mungil majikannya itu hingga membuat erangan-erangan erotis. Hingga akhirnya ia turun ke leher putih Akira dan menyesap rasa kulitnya. “Ahh…”erangnya
Rasa kulitnya tersentuh oleh lidahnya hingga ia menggigitnya dan meninggalkan bekas disana.

16. Power
“Aku membutuhkanmu untuk mengontrol kekuatanku. Makanya aku memilihmu karena kau memiliki kekuatan jiwa yang besar,”ujar Fuuma saat ia sudah menjelaskan tentang identitas dirinya.

“Tapi, aku hanyalah seorang manusia biasa yang tak punya apa-apa. Keberadaanku seperti angin, berlalu tanpa disadari,”ucap Akira menundukkan kepalanya

“Namun, disitulah kenapa aku memilihmu. Kau seperti angin, artinya kamu mempunyai kekuatan berelemen angin atau yang lainnya. Dan kekuatan itu belum tersalurkan oleh seorang fighter manapun. Makanya kehadiranku disini adalah menstabilkan kekuatanmu dengan mengalirkannya padaku. Makanya, sekarang teman-temanmu menyadari kehadiranmu kan?”jelas Fuuma

Akira hanya bisa terdiam menyadari dirinya yang sekarang sudah stabil dengan adanya kehadiran Fuuma

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s