Love Wind 01

Standar

1.Shirou Akira
Gadis berumur 16 tahun. Sekolah di SMA
Seirin. Ciri khasnya rambut hitam panjang
bergelombang sampai pinggangnya dan mempunyai mata kuning emas yang tajam bagaikan elang. Badannya langsing nan anggun bisa membuat para pria tak berotak jatuh bertekuk lutut. Namun kenyataannya justru sebaliknya, ia justru bersifat seperti layaknya angin. Berlalu tanpa pernah ada yang menyadari. Sampai akhirnya ia bertemu Fuuma yang dapat mengubah hidupnya.

2. Fuuma Kisaragi
Pemuda berumur 18 tahun. Seorang prajurit di Fighter University, sebuah universitas untuk para fighter yang memiliki kekuatan dengan berbagai elemen. Syaratnya setiap fighter harus mencari seorang ‘master’ untuk mereka sebagai pengendali kekuatan mereka. Master tersebut merupakan manusia yang memiliki kekuatan jiwa yang besar agar elemen yang akan dialirkan bisa stabil.  Ciri khasnya rambut biru gradasi hitam yang mengkilap dengan poni rambutnya yang menutupi alisnya yang tegas.      

3. Pertemuan
Pertemuan pertama Akira ketika ia tak sengaja terjatuh dari pembatas parit yang jebol karena melamun terlalu lama. Hingga akhirnya setelah sadar ia menatap seorang pemuda yang menyelamatkannya. “Kau baik-baik saja, nona?”tanyanya lembut. Akira keheranan kenapa pemuda seperti dirinya bisa dengan mudah merasakan keberadaannya ketika ia jatuh dan menyelamatkan dirinya. Karena selama ini jangankan menyelamatkan, orang-orang sekitarnya bahkan nyaris tak bisa mendengar suaranya karena dirinya yang nyaris menyamai dengan angin.

4. Kau adalah Master
“Sudah kuputuskan kau adalah masterku,” ucap Fuuma menatap Akira
“Apa maksudmu?”tanya Akira penuh tanda tanya
“karena ini semua adalah takdir. Aku sudah memutuskan untuk selalu melindungimu, Akira-sama”ucap Fuuma

5. First Kiss
Tak lama setelah mengatakan beberapa kalimat singkat, Fuuma mendekatkan wajahnya dan mencium tepat di bibir Akira dengan lembut. Dan sialannya itu adalah ciuman pertama baginya.

6. Home Alone
Akira tinggal sendiri di rumahnya. Ayahnya pergi entah kemana, ibunya sudah menjnggal. Namun setiap bulan ia terus dikirimi uang oleh Ayahnya. Hingga pada akhirnya Fuuma memutuskan untuk numpang tinggal di rumah Akira karena uang kosnya sudah menunggak banyak dan diusir.

7. Morning
“Akira-sama, bangun. Sudah pagi,”ucap Fuuma
“Nggghh….”erang Akira masih keenakan dengan tidurnya. Kebetulan posisi si gadis sedang telentang, langsung saja Fuuma menyerang bibirnya. Dan alhasil ia mendapat tamparan sang majikan tempat di pipinya.

8. Change
Sejak bertemu dengan Fuuma kehidupan Akira menjadi berubah drastis. Teman-temannya mulai mendekati dan menyadari keberadaannya. Seperti Manami Rika, cewek centil yang fashionable.

2 pemikiran pada “Love Wind 01

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s