Love Wind 03

Standar

17. First Enemy
Saat Akira sedang berkencan dengan Fuuma, tak sengaja mereka terpisah saat berada di arena akuarium. Dan saat itu arena dalam  keadaan gelap karena mati listrik. Setelahnya, ia dijatuhkan oleh sebuah kain yang membuat ia tambah tak bisa melihat apapun -sudah gelap tambah gelap-.

Lalu, saat ia sudah menyibakkan kain tersebut, tiba-tiba seseorang mencium bibirnya. Dan listrik kembali menyala saat itu juga. “Terima kasih atas hidangannya,” ucap pemuda berambut pendek gelombang dengan mata emas yang sama dengan miliknya.

18. Kamui Shirayuki
Pemuda berambut gelombang dan tebal memiliki mata emas seperti Akira. Wajahnya mirip dengan Akira -bisa dibilang Akira versi cowok-. Ia juga seorang fighter seperti Fuuma berelemen petir. Sifatnya agak licik dan sering mudah marah. Namun ia akan bertekuk lutut jika ia berhadapan dengan majikannya, Kotori

19. Kotori Shirayuki
Gadis blasteran Jepang dan Amerika karena rambutnya yang pirang panjang bergelombang seperti sutra emas itulah ciri khasnya. Perawakannya lemah lembut dan penyabar. Namun ia juga bisa marah bila Kamui melakukan sesuatu yang bisa melukai orang lain. Ia master dari Kamui yang memiliki elemen petir dan Kotori sebagai penstabil kekuatannya.

Bahkan petir yang ia keluarkan bersama Kamui bisa menjadi petir penyembuh yang tidak menyetrum manusia.

20. Helper
Kotori adalah penolong Kamui saat ia nyaris kehilangan tenaga untuk hidup. Saat itu hujan turun dengan deras, ia terengah-engah didekat sebuah toko yang tutup. Tak lama Kotori datang menolongnya dan membawanya ke rumahnya yang tak jauh dari toko itu.

Tiga hari setelahnya, Kotori sah menjadi masternya dan hidup bersama.

21. One Name
Saat pertama kali ditanya siapa nama Kamui, ia hanya menjawab namanya saja tanpa nama marga. Hanya satu nama saja yang ia ingat.

Namun, setelah bertemu Kotori ia menambahkan nama marga Kotori di dalam namanya.

22. Glue
Kalau biasanya Kamui terlihat agak sinis, tapi kalau sudah berduaan dengan Kotori ia bakal nempel terus seperti lem. Ternyata Kamui pun mempunyai sisi childishnya juga.

23. Darling
“Kenapa, sayang? Kok cemberut begitu?”goda Fuuma
“Ja-jangan panggil aku seperti itu! Menjijikkan!”tukas Akira sambil melancarkan tamparan di muka Fuuma

24. First Friend
Setelah Kamui dimarahi oleh Kotori karena memakai kekuatan salah sasaran -seenaknya-. Kemudian, Kamui menjadi teman pertama Akira dan Fuuma.

2 pemikiran pada “Love Wind 03

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s