Alasan 02 Kise

Standar

image

1. Kenapa dia pake anting?
Biasa, anak mantan preman #digeplak
Maksudku, memang style sebagai model begitu. Saya pun juga ngga ngerti kenapa Tadatoshi-sensei membuat karakter seperti dia.

2. Kenapa rambutnya pirang?
Itulah daya tariknya. Rambut pirangnya dikira orang asing dari luar negeri dan jadilah dia si pirang jualan jagung #kisepundung

3. Kenapa ia sifatnya rada kekanakan?
Biar variasi. Jadi, dikiranya Kise itu sahabat dekat Kuroko. Padahal kenyataannya dia yang sering dibully oleh Kuroko dan lainnya. Kan ngga enak kalau karakternya semua kerasan. Yah, itung-itung humor jugalah buat kita

4. Kenapa bisa ia jadi model?
Orang bilang ia ganteng, tinggi, putih, pirang, bisa basket dan narsis. Dah, itu aja dan jadilah ia iklan majalah NEWS

5. Kenapa ia bisa jadi perfect copy?
Itulah jurus andalan buatan sensei -w-
Pada dasarnya ‘seeing is believing, but doing is more believing’, lihat itu percaya, melakukannya lebih percaya. Penglihatannya bagus dan bisa mempraktekkannya secara sempurna itulah yang membuat julukannya jadi perfect copy.

6. Kenapa ia bisa jadi uke?
Karena imut kali ya. Fansnya biasa bilang begitu. Saya sih, biasa aja menanggapinya

7. Kenapa ia juga bisa jadi seme?
Karena kehadiran Akashi dan Kuroko itulah yang bisa membuatnya menjadi seme.

8. Dimana daya tarik lain dari Kise?
Pas main basket dia lebih emosional. Disitu yang kusuka. Kalau fans lain, mereka sukanya Kise yang sedang senyum.

9. Kenapa ia selalu kebagian yang dinistakan?
Karena sifat alaynya itu yang kadang minta ditabok. Dan emang mukanya muka orang nista.

10. Kenapa dia imut?
Abaikan saja. Nanti dia ge er

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s